Produk Sudah Dimasukkan Trolley Belanja
Lihat Trolley dan Bayar Lanjutkan Belanja
Added to Wishlist
OK

JADI RESELLER Harga lebih miring, untung lebih GEDEEEEE.. :D   PROMO BUKU TETRALOGI BUKU SAPTUARI.. beli 4 Hemat 120.000 , Pesan hub. 081804100900

UNGGULAN JOGIST

CINTA JOGJA

BUKU

BEST SELLER

Pola Pertolongan Allah

BEST SELLER

Buku Kembali Ke Titik Nol

BEST SELLER

Berani Jadi Taubaters!

BEST SELLER

PAKET Kembali Ke Titik Nol + Berani Jadi Taubaters
The Allah Way
The Allah Way
  • Rp.149,000
Hijrah Ekstrem
Hijrah Ekstrem
  • Rp.99,000

BEST SELLER

Doa Tak Tertolak
Doa Tak Tertolak
  • Rp.129,000

BLOG

[Info] Garis Lurus Gunung merapi ke Pantai Selatan

[Info] Garis Lurus Gunung merapi ke Pantai Selatan

03 Nov 2018 15:04:26 PM 345
Salah satu Keunikan dari Yogyakarta
[Foto] Wajah Baru Malioboro

[Foto] Wajah Baru Malioboro

16 Jan 2018 13:47:50 PM 706
Malioboro sangat nyaman buat jalan2..
[Wisata] Pantai2 Indah di Jogja

[Wisata] Pantai2 Indah di Jogja

21 Jun 2013 15:03:28 PM 4543
Pantai Pantai Indah di Jogja
Lihat Semua Artikel

ALAMAT

Jogist Pusat :
Jl Anggajaya 1 No 182 Condong Catur, Depok

(200 meter utara Terminal Condong Catur),

Sleman Jogjakarta 55281

KONTAK

SMS / WA

081 804 100 900 (ORDER BUKU)

SMS / WA

0878-4331-3888 (ORDER KAOS)

REKENING

MUAMALAT   5320-008-008

BCA                456-089-8989 

MANDIRI        137-00-8989-7975 

a.n Saptuari Sugiharto

UKURAN

JOGIST COWOK
S.      : 66 x 43
M.     : 70 x 46
L.      : 73 x 50
XL.    : 76 x 54
XXL. : 78 x 58

 

JOGIST CILIK
S.  : 43 x 33
M. : 47 x 36
L.  : 51 x 39
XL : 55 x 42
JOGIST CEWEK 
S.   : 55-37-42
M.  : 60-39-48
L.   : 64-42-52
XL. : 66-45-54

KATA MEREKA

  • ini bahannya apa sih kok kayak gini (adeemmmm)? Keren kata-katanya gan. Sablonnya juga padet gini. Kalo yg abis" udh produksi lagi kabarin ya gan. Thank Jogist

    Kalla Syaiful
  • ini kata mereka "Jogist berbeda dari kaos-kaos yang lainnya karena memilki bahan yang baik dan tema yang unik"

    Malioboro, Juni 2015

    wisatawan
  • Borong Borong Borong Kaos Jogist nya :D

    ChaCha Jakarta
  • beli kaos Jogist itu, dapet kaos dan dapet ilmu... :D

    Fauzan Kalimilk
  • Kapan? Besok Siang... Minggu depan saja..... bikin lanjutan nya mas... :D

    Willy Jakarta
  • Biarpun Partime Mahasiswa, Namun tetap FULLTIME Pengusaha...

    Nugie
  • buat jogist sumpah kaosnya keren bgt... klo ada yg baru kabarin lagi yah....

    ozi
  • rajin bersedekah biar lubang rizky terus menganga....

    Sugeng...
  • Kaos 1/2 Karyawan 1/2 BOS memotivasi kita jadi BOS,udah langsung buntel sadja.

    Tian-Lamongan
  • Hidup itu kadang harus nDableg..

    Tommy Funz

IKUTI KAMI

@jogist_store
Cek Ongkir
Propinsi
Kabupaten
Kecamatan
Berat Gram